Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Kamis, 24 Januari 2013

SeLamat Datang!!

      Hay semuanya.,., hehe. Hari ini hari Jum'at, 25 Januari 2013, neh awal anee mau jadi blogger., dan anee buatLah nih bLog. So, makLumin aja yah kaLau masih banyak yang kurang, namanya aja pemuLa (newbie) yah wajar donk kaLau masih banyak saLah. Pokoknya anee kan berusaha keras, belajar dan mengerti gimana buat jadi bLogger yang baik dan patuh terhadap hukum (Lebayyy :p). Tujuannya iaLah membantu orang2  yang butuh bantuan (daLam bidang ini), membagikan software gratis, memberi tips & tricks (tutoriaL), dan masih banyak Lagi, terutama sih dibidang Ilmu Komputer, hehe.,., rada rada tidak nyambung neh ma jurusan yg anee ambiL yakni Bahasa & Sastra Inggris.

     Yah tapi namanya orang hobby, wajarLah buat memiLiki ketertarikan pada suatu haL seLain bidang yang digeLuti, betuuuLL...?? Hehe, .Oh, ya.,., di sini saya mungkin tidak hanya mempostikan artikel tentang komputer meLuLu,. cuz saya kan bukan pakar atau ahLi di bidang IT..,.jurusannya aja udah beda,,.(itu meLuLu XD)

     Sekedar perkenaLan (Biografi), , Fahri Yusuf, 20 tahun, biasa dipanggiL Ayhi (nick name), anee adaLah seorang Mahasiswa FakuLtas Bahasa & Sastra di Universitas Muhammadiyah Makassar. Anee adaLah anak pertama dari dua bersaudara, yang mempunyai minat di bidang komputer & internet. Loh kok ambiL jurusan Sastra?? Ceritanya panjang, jadi nggak usah yah..

        Yang mau kenaL Lebih Lanjut, Langsung saja di add akun FBnya dimaree:

Trims,

FaChRy Ayhi


0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info