Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Minggu, 10 Februari 2013

Runtime GetDataBack for NTFS & FAT 4.32 Full + Crack

Malam guys . .
haduhh, kemaren anee sempat pusing tujuh keliling abis data2 di harddisk anee keformat semua. Ceritanya, anee ngupgrade HD ane di toko komputer, terus anee minta dah tuh buat HD yg internal sebelumnya dijadikan external agar bisa dipergunakan, nah di sini neh masalahnya entah ni si tukang service masih lugu atau memang kagak ngerti, entahlah.,. HD anee langsung diformat padahal datanya belum dipindahin ke HD barunya, dengan alasan HDnya tidak mau terbaca terus harus diformat dulu katanya, kebayang tidak gang gimana keselnya anee?? Semua data2 kuliah, master2, film2, dan foto2 ane lenyap semua.,. pengen rasanya anee tonjok tuh si tukang service. , .!! Alhasil anee jadi galau dah tuh , . , ada nggak yg nasibnya hampir sama kayak anee??

Tenang, anee punya solusinya, dan ini udah ane buktikan sendiri dan 90% work, anee pake software GetDataBack, Alhamdulillah data2 ane bisa kembali meskipun kagak seratus persen tapi mantablah,.Maksih banyak buat salah satu member yahoo answer yang udah nolongin anee. . dan makasih juga bagi si penyedia softwarenya, hehehe,. situsnya di sini,. maaf kagak bisa panjang lebar cuz anee rasa ini udah cukup, semoga membantu yah.,.

16 komentar:

  1. info:
    gak mempan tuh klik kanan masih bisa pake tombol di keyboard yg fungsinya mirip kek klik kanan.
    orang it pasti tau jawabannya
    n thx aplikasinya ^^

    BalasHapus
  2. ijin nyedot yo mas...usaha...suwun

    BalasHapus
  3. gk bisa dicopy gan, cm bisa dipulihkan tp waktu copy suruh lisence, gmn ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah berarti belum full versi softwarenya, masukin aja lisensinya dulu. Kan udah tersedia disitusnya.

      Hapus
  4. Walah udah mau 10 tahun baru ngecek blog lagi haha, oh iya yg menemukan link error bisa cari sendiri langsung ke mbah google aplikasinya.

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info