Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Jumat, 25 Januari 2013

Kingsoft Office Suite 2012


Anda menggunakan komputer berbasis OS Windows dan berpikir untuk tidak update Microsoft Office 2013 karena faktor harga? Jika demikian, Anda masih memiliki banyak alternatif selain Microsoft Office, seperti OpenOffice, LibreOffice, Lotus Symphony atau Google Docs. Namun pernahkan Anda mencoba Kingsoft Office Suite 2012?


Selain free (ya, gratis!!), software ini juga memiliki keunggulan yang bahkan tidak ada pada Microsoft Office 2013, berupa tabbed interface untuk beralih antar dokumen. Kingsoft Office versi pro bahkan terlihat seperti interface Office 2010 dan karena itulah Anda tidak akan menemukan kesulitan mengoperasikannya. Namun jika Anda memilih versi gratis, tak jadi masalah, karena pada dasarnya keduanya memiliki fungsi dan fitur dasar sama. Kingsoft free bisa Anda download kapan saja melalui situs resminya.

Kingsoft adalah perusahaan yang berbasis di Hong Kong dan banyak orang menyebut Kingsoft Office Suite sebagai tiruan Microsoft Office. Sekali lagi, tak jadi masalah, karena Kingsoft Office Suite juga cukup powerful dalam membantu Anda mengerjakan berbagai dokumen seperti pada Microsoft Office.

Kingsoft Office Suite 2012 kompatibel dengan Microsoft Word, Excel dan Power Point. Tidak ada support untuk Visual Basic atau macros tapi jika Anda bersedia membayar Kingsoft Office Suite versi Pro seharga $69,95, Anda akan mendapatkan tambahan fitur tersebut. Harga ini pastinya jauh lebih murah jika dibanding Office 2010 ($200) dan Office 2013 yang diperkirakan juga dijual dengan harga serupa.

So, apakah anda masih berpikir untuk membeli Office 2013 atau siap beralih ke Kingsoft Office Suite 2012? PiLihan ada di tangan anda,. gann.,

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info