Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Kamis, 25 April 2013

Cara Menambahkan Save as PDF di Microsoft Office 2007


Good night everybody??
Udah larut gini tapi nggak tau mesti ngapain, eh kepikiran amat blog kesayangan ane nih, jadi ngupdate konten aja deh biar makin banyak. Baiklah, karena udah larut ane nggak usah bebasa basi panjang lebar, langsung aja ke intinya yah J


Ok, malam ini anee mau share add ins. dari Microsoft untuk product officenya. Dimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Microsof Office 2007 tidak disertakan fitur untuk save as pdf, sebagaimana yang kita temukan pada Microsoft Office versi terbaru (MO 2010 dan 2013), jadi bagi pengguna MO 2007 yang biasa bergelut dengan file pdf, ini solusinya. Anda bias membuat file pdf dengan aplikasi Mo 2007 anda, jadi tidak perlu repot-repot untuk install aplikasi segala macam untuk buat file pdf.


Bagi agang yang berminat langsung aja di download di sini.
Password download dan password rar: ayhifachry93.blogspot.com

2 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info