Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Minggu, 27 Januari 2013

Microsoft Office 2013 Profesional Plus

     
     Hay semua., microsoft teLah mengeluarkan produk MS. Office terbarunya yaitu microsoft MS. Office 15 yang di kenaL puLa dgn nama trendy Microsoft Office 2013. Pastinya udah tau donk cara dan kegunaan dari software yg satu ini?? Ya, ini adaLah software yang dapat membantu pekerjaan kita terutama soaL kantoran, bisa juga dipakai tuk mengerjakan tugas sekoLah. ,kira kira begituLah kegunaan software yang satu ini.

   Oke deh,, yg minat siLahkan di sedot, di sini saya hanya share yg x86 bit aja duLu, yg x64 bersabar yoooo.,. neh link downloadnya.,. filenya terbagi atas tiga parts (bagian) untuk memudahkan anda mengunduhnya (biar kagak kebanyakan/kelamaan nunggunya).


office 15 Part1==> http://adf.ly/EIRRu

office 15 Part2==> http://adf.ly/EISCo

office 15 Part3==> http://adf.ly/EISJD

Law mau pake patch (activator) neh ane kasih==> KMS Nano 14 (aktifnya cuma 180 hari)



Law mau permanen pake via caLL skype, tidak susah kok, coba aja duLu buktin sendiri.
1.      Modal yang harus agan punya, ngerti Nomer daLam Bhs. Inggris, bisa Alphabet daLam Bhs. Inggris, gampang kan?? Pake kamus juga boLeh, , hehe.
2.    Matikan koneksi ke internet.
3.    Buka saLah satu MS. OFFICE agan, terserah mau word, excel, ataupun powerpoint.
4.   Nanti akan ada pesan error yang mengatakan "We are unable to connect right now. Please check your network and try again later" begitulah kira-kira.
5.     Masukkan product key yang masih vaLid. (bisa di dapatkan di google)
6.     Selanjutnya akan ada activation wizard pilih Phone Activation.
7.    Langkah selanjutnya pilih negara United Kingdom (UK) dan catat Installation ID yang muncul pada layar.
8.    Gunakan Skype yang bisa anda download di sini dan telp. nomor Toll-Free United Kingdom yaitu +448000188354
9.    Ketika udah tersambung, jangan kaget ataupun maLu yah, ini yang jawab adaLah mesin penjawab kok., agan tinggal ikutin instruksi yang diberikan oLeh mesin penjawab ini.
Pada pertanyaan “Product key for home or busineess?” pilih “home” (tekan angka 1) kemudian tekan hastag (#) dan masukan installation ID sesuai blok yang diminta dan pada pertanyaan selanjutnya “How many computer you want to use it?” pilih “1″ (tekan angka 1 lagi) untuk mendapatkan konfirmasi ID melalui telepon. (sebaiknya agan catat di notepad sebelum memasukkannya ke kolom)
10.SeteLah mendapatkan Konfirmasi ID yang telah dicatat tadi di blok yang telah di sediakan (beberapa kolom kosong paLing bawah), Klik Next.
11.   Dan seLamat, Ms, Office anda sudah teraktivasi secara permanen.
Semoga membantu dan berguna yooo. .

1 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info