Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Kamis, 31 Januari 2013

Transtool V.10 Full Version

Hello guys.,. apa kabar semuanya.,.,?!?!

Dengan segala pengetahuan yang saya dapatkan tentang I.T, lantas tak membuat saya lupa akan kapasitas saya sebagai seorang mahasiswa jurusan Bhs. & Sastra Inggris.,., oleh karena itu, pada kesempatan siang hari ini, saya akan share sebuah aplikasi yang akan sangat membantu kalian dalam masalah menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya.,.

Software ini mungkin tidak asing lagi bagi kalian yang suka English ataupun yang punya PR dari Guru2 di sekolah tuk menerjemahkan Bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya!!

_Software ini bernama Transtool V.10 Full Version_
yapz, benar,., ini adalah generasi baru dari transtool v.9. Kali ini transtool banyak melakukan perbaikan2 terhadap kekurangan di versi sebelumnya!!
Diantaranya:
  1. Kecepatan TransTool 10 menterjemahkan suku katanya sampai 750 huruf per detik ( menerjemahkan satu halaman kecepatan per detik )
  2. Tingkat keakuratan menterjemahkan lebih baik dari TransTool sebelumnya
  3. Disediakan frase khusus didalam data base
  4. Penterjemah bahasa inggris ke indonesia dan Bahasa indonesia ke inggris
  5. Game edukasi
  6. Teks confeters (tdk tw apaan, tdk ngerti! Silahkan di coba sendiri)
  7. Built in grammar
Persyaratan System Komputer : Pentium 4, RAM 1GB, Hardisk 320, Semua Windows

Terttarik. . . ???

2 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info