Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Rabu, 17 Juli 2013

Kingsoft Office 2013 Free


Assalamu alaikum wr.wb

     Apa kabar guys?? Hehe, lama nih tidak update, maklum lagi sibuk-sibuknya kuliah. Baiklah, di bulan suci ramadhan ini saya memohon maaf kepada kalian selaku umat muslim yang taat. Dan alangkah indahnya jika kita saling berbagi. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini anee mau share suatu aplikasi office yang sangat berguna buat kalian, namanya Kingsoft Office 2013. Ya, anee sebelumnya juga pernah posting yang versi 2012 di sini, dan sekarang versi terbarunya.

    Software ini adalah software gratisan sebagai alternatif pengganti Microsoft Office yang sudah tenar, aplikasi ini juga tidak kalah hebat kawan-kawan, selain gratis, kapasitasnya juga rendah jadi tidak makan resourche yang banyak dan tidak memberatkan kerja komputer atau laptop, selain itu tampilannya juga user friendly, nggak beda jauh sama Microsoft Office 2013 kalau menurut saya, tapi kalau mau yang Microsof Office 2013, silahkan masuk di sini.

      Saya kira perkenalannya demikian, nggak usah panjang lebar lagi, silahkan di sedot yang mau!!
Downloadnya di sini atau bisa ke situs resminya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info