Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Rabu, 17 Juli 2013

Ccleaner 4.03 Profesional


     Hay guys, kali ini saya akan share suatu tool buat merawat PC maupun Laptop kalian khususnya OS Windowsnya, hehe,.karena kenapa?? Di jaman sekarang ini tidak dipungkiri hampir seluruh masyarakat indonesia memiliki gadget yang namanya laptop atau netbook. Namun, banyak di antara mereka yang hanya sekedar memakai tanpa tau bagaimana memakainya. Nah inilah kegunaan aplikasi yang satu ini.

     Misalnya saja kalian memakai laptopnya seharian untuk browsing dan main game terus selama seminggu demikian, merasakan perubahan?? Iya kan, yang ada serasa makin lambat. Kenapa? Karena saat kalian melakukan aktifitas-aktifitas tersebut, system windows secara otomatis membuat file temporary yang biasanya di tampung di Drive C (tempat penginstalan windows pada umumnya/bisa saja berubah). Dan file file tersebut tidak serta merta terhapus, akan bertumpuk terus lama kelamaan akan membuat HD (Hard DIsk) keberatan sehingga windows makin mlambat.

   Nah di sini, tool yang satu ini sangatlah berguna, kalian bisa menjalankannya untuk memebersihkan file-file yang tidak berguna serta menjaga windows teta bersih dari sampah-sampah, hehe.

Download softwarenya di bawah ini guys:

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info