Catatan harian ini admin gunakan untuk menyimpan segala tutorial dan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi admin dan terutama berguna pula bagi para pembaca yang lagi membutuhkan!!!

Kamis, 14 Februari 2013

Kumpulan Windows 7



Met soree guys, . .
Tadi anee habiss surfing dan hunting2 aplikasi, nah anee sapat satu blog neh yg bejibun aplikasinya. Setelah beberapa jam anee ngitarin blognya, kagak habis2 juga artikelnya., salut buat om kuyhaa-android19.com, , anee dapat neh kumpulan software yang harus anee milikin, mungkin juga sih berguna bagi agan2 para pengungjung yang membutuhkan,.,.

Ya, kali ini anee kan post kumpulan OS khususnya Windows 7, anee dapat dari blog kuyhaa-android19.com, dan kebetulan data2 anee habis keformat termasuk file master windows, jadi anee mau download lagii, maklum kagak modal jadi kagak beli,..,hehe,. ok langsung sajalah.,.

di link download semua tersedia 2 pilihan.. klik saja dulu, nanti sobat bisa pilih X86 atau X64:
1. WINDOWS 7 ULTIMATE SP 1

 ==> WINDOWS 7 ULTIMATE SP1 

==> WINDOWS 7 ULTIMATE ( BLM SP1 )

2. WINDOWS 7 PROFESIONAL

==>. WINDOWS 7 PROFESIONAL SP 1

==> WINDOWS 7 PROFESIONAL ( Blm Sp1 )

3. WINDOWS 7 HOME PREMIUM

==> WINDOWS 7 HOME PREMIUM SP1

==> WINDOWS 7 HOME PREMIUM ( BLm SP1 )

4. WINDOWS 7 ENTERPRISE

==> WINDOWS 7 ENTERPRISE ( BELUM SP 1 )


aktivasi bisa menggunakan==> windows loader

Gituu aja dulu yah, anee pingin istirahat dulu cuz anee lagi kagak bisa banyak bergerak abis dari liburan.., anee tepar semalaman dan sekarang masih rada2 puyeng,. soree guys!!

Semoga bermanfaat. . .!!

Sumber dan pass Link: www.kuyhaa-android19.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya dengan berkomentar, jadi silahkan berkomentar bila ingin, tapi jangan memberikan komentar yang mengandung cacian, unsur SARA, dan gunakanlah bahasa yang baik!!

Ayhi's Song

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info